ads
ads
ads
ads

HALTENG, TERBITMALUT.COM — Dalam rangka menyambut pemilu tahun 2024, Partai Nasdem terus melakukan konsolidasi, salah satunya adalah DPC Nasdem Kecamatan Weda Utara tadi pagi melakukan rapat. 

Rapat tersebut guna membahas hal-hal internal dan langkah langkah konsolidasi untuk menjemput hajat politik baik itu pileg maupun pilpres pada tahun 2024.

Risno Salah satu pengurus Nasdem Weda Utara mengatakan, bahwa kami tetap solid mengawal pemilu legislatif dan pilpres maupun mengawal Kaka Abdurrahim Odeyani sebagai salah satu bacaleg DPRD Provinsi Maluku Utara. 

“Sehingga itu, kami akan tetap solid memenangkan ketua DPD NasDem Halteng di Kabupaten Halmahera Tengah di Pemilihan Legislatif 2024 mendatangkan,” katanya Kepada Terbitmalut.com Rabu, (10/5) 2023).

Menurut Risno, Abd Rahim di masa menjabat Wakil Bupati Halteng mampu berhasil mendorong pembangunan di Halmahera Tengah. Salah satunya pembangunan ruas jalan nasional Sagea-Patani, titik Dote-Siben sepanjang 30 kilometer. 

“Tidak hanya itu, ada juga Telekomunikasi di Halmahera Tengah cukup cepat berkat, Abd Rahim sebagai Ketua DPD NasDem juga melakukan lobi ke Menteri Komunikasi dan Informatika,” ucapnya. 

Maka itu kita percaya bahwa Partai NasDem yang dipimpin Abd Rahim, akan berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Dan itu sudah dibuktikan melalui kerja-kerja politik di pemerintahan sebelumnya bersama mantan Bupati Halteng Edi Langkara. 

“Oleh karena itu kita berharap masyarakat terus memberikan kepercayaan kepada partai NasDem sehingga bisa menuntaskan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat Halmahera Tengah,”tambahnya. (SL/TM) 

Bagikan: