ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Wasekjen DPP Partai Golkar, Drs. Edi Langkara menggelar pertemuan bersama koordinator TPS pemenangan Calon Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara, partai Golkar nomor urut 3, Zulfikar K. Akbar se-Kecamatan Tidore Utara, yang berlangsung di Kelurahan Ome Minggu, (21/1/2024).

Pantauan Terbitmalut.com terlihat ratusan koordinator TPS pemenangan Zulfikar K. Akbar di Kecamatan Tidore Utara, hadiri pertemuan tertutup tersebut.

Ketua Koordinator Pemenangan Tidore Utara, Anas Ali, yang juga mantan Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan itu juga mengajak kepada koordinator TPS pemenangan di Kecamatan Tidore Utara, untuk sama-sama bekerja untuk kemenangan Zulfikar K Akbar di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Intinya kita harus tetap solid dan komitmen, untuk memenangkan adik dan saudara kita Zulfikar K Akbar sebagai Calon DPR RI Dapil Maluku Utara,”ajaknya.

Pertemuan Berbasis TPS Se-Kecamatan Tidore Utara.

Dalam kesempatan sama, Wasekjen DPP Partai Golkar, Drs. Edi Langkara menyampaikan, maksud dan tujuan pertemuan berbasis TPS se-Kecamatan Tidore Utara ini, adalah untuk kemenangan Zulfikar K. Akbar Langkara.

“Karena, yang menentukan kemenangan adalah Tim yang di TPS, tim pemenangan di setiap kelurahan dan Kecamatan. Bukan kemenangan yang didapatkan dari Pusat maupun Partai,”jelasnya.

Kemudian, lanjut mantan Bupati Halteng itu, bahwa pertemuan berbasis koordinator TPS ini untuk memastikan dan saling kenal antara satu dengan lain. Karena, basis utama kita berada di Tidore.

“Karena, Zulfikar merupakan putra Tidore, yang lahir di Tidore, untuk itu, Tidore harus memenangkan Zulfikar di tanggal 14 Februari 2024 mendatang,”pintanya.

Tidak hanya itu, kata Elang, pertemuan ini juga dalam rangka silaturahmi antar sesama, karena memang kita sebagai manusia, pastinya saling membutuhkan antara satu dengan yang lain.

Para Koordinator TPS Se-Kecamatan Tidore Utara Hadiri Pertemuan Bersama Drs. Edi Langkara.

“Untuk itulah lah, lewat silaturahmi bersama tim koordinator TPS di Kecamatan Tidore Utara ini, untuk bekerja kepada Zulfikar, karena dia juga bagian dari putra Tidore, yang mewakili nama Tidore ketika duduk di DPR RI,”ungkapnya.

Elang juga meminta agar para koordinator TPS harus tetap bersatu, jangan tergoyang dengan yang lain. Berjalan dengan data yang ada saja, kalau pun ada penambahan, itu sangat baik.

“Karena secara hitungan kita sudah menang di Tidore. Karena sejauh ini belum ada tokoh atau calon DPR RI yang menang diatas 10 ribu di Tidore Pulau. Dengan begitu, data yang ada di Tidore kita sudah di atas 10 ribu, belum juga ditambahkan di Wilayah Oba, maka otomatis di Tidore kita menang untuk DPR RI,”pungkasnya. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: