ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Maluku Utara, menggelar kampanye di Kota Tidore Kepulauan, tepatnya depan Kantor DPD II Partai Golkar, Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore Selasa, (6/2/2024).

Dalam kampanye itu, dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar dan juga Ketua TKD Prabowo-Gibran Malut, Alien Mus, Ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, dan juga Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Dr. Saiful Ahmad dan Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Tidore Kepulauan, Ridwan Moh Yamin. Termasuk para pendukung, simpatisan dan kader partai Koalisi Prabowo-Gibran.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Tidore Kepulauan dan juga Ketua DPC Demokrat, Ridwan Moh Yamin mengatakan, seluruh kader partai Demokrat, kita diminta secara langsung oleh bapak SBY bersama partai Koalisi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari mendatang.

“Kenapa, Demokrat hadir untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres, karena Partai Demokrat telah melihat dan memiliki perkiraan-perkiraan politik tertentu. Dan karena sampai saat ini Prabowo-Gibran masih memimpin berdasarkan hasil survei 52 persen lebih dari dua pasangan Capres yang lain,”ungkapnya.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tikep itu, 52 persen hasil survei hanya sebatas angka pemenangan, sehingga kita harus lebih bekerja lebih keras untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran seperti pada hasil survei hari ini.

“Karena politik itu bukan angka matematika, tapi politik itu mati-matian dalam bekerja dan berjuang untuk kemenangan Capres Prabowo-Gibran nomor urut 2 pada 14 Februari 2024 mendatang,”jelasnya.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Dr. Saiful Ahmad juga mengajak agar masyarakat Kota Tidore dan simpatisan pendukung, agar bisa bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Menurutnya, berdasarkan hasil kajian Prabowo Subianto merupakan sosok yang mampu memimpin Bangsa Indonesia, termasuk Indonesia Emas di tahun 2045.

“Karena diyakini mampu memimpin Bangsa Indonesia, jadi sudah tepat, saatnya Prabowo-Gibran memimpin Indonesia di tahun 20224 ini,”bebernya.

Kemudian, lanjut Saiful, Prabowo dinilai sebagai pemimpin yang setia dan mampu membawa perubahan di Indonesia,salah satunya kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Maka ibu-ibu dan bapak-bapak harus memilih pemimpin yang setiap kepada rakyatnya. Dengan cara mencoblos nomor urut 2 Prabowo-Gibran,”pintanya.

Sementara, Ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Aliong Mus dalam kesempatan itu menyampaikan, pemilihan demokrasi hari ini sudah seharusnya tidak ada intimidasi dari pihak manapun terhadap hak hati nurani masyarakat yang memilih, terutama di Kota Tidore.

“Karena memang demokrasi politik itu, tidak ada intimidasi apalagi, diduga dari pemerintahan hari ini. Karena kita diminta netral dalam memilih calon pemimpin kita, tidak bisa ada intimidasi dan tekanan dari pihak lain terhadap pilihan kita, itulah pesta demokrasi (Pemilu),”ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPD I Partai Golkar dan juga Ketua TKD Prabowo-Gibran Malut, Alien Mus menyampaikan, bahwa Prabowo-Gibran akan menang di Provinsi Maluku di angka 70 persen.

“Jadi secara keseluruhan di Maluku Utara yang terdiri dari 10 Kabupaten/Kota itu 70 persen Prabowo-Gibran menang. Karena, Maluku Utara merupakan provinsi yang menjadi target kemenangan Prabowo-Gibran,”tambahnya.

Dikatakan Alien, setelah Kampanye hari ini di Kota Tidore, besok kita lanjutkan di Halmahera Selatan, tepatnya di Desa Saketa, Kecamatan Gane Barat.

“Selanjutnya, dari Saketa kita menuju ke Halmahera Barat dan Kampanye Akbar akan dilakukan di Kota Ternate pada tanggal 10 Februari mendatang,”pungkasnya. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: