ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dapil Maluku Utara (Malut) nomor Urut 15 Sarka Eladjouw terus memaksimalkan target kemenangan di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Halmahera Utara (Halut), (17/1/1024)

Hal itu terlihat, Sarka Eladjouw disambut puluhan warga Desa Igobula, Kecamatan Galela Selatan Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara saat menggelar kampanye tertutup.

Kedatangan Calon Senator Maluku Utara Sarka Eladjouw di Desa Igobula ini pukul 10:00 WIT. Seusai tiba di posko pemenangan, Calon DPD RI Sarka Eladjouw kemudian melakukan rangkaian kampanye yang dimulai dari sosialisasi nama dan nomor urut hingga penyampaian edukasi politik kepada warga setempat.

Terpantau, sejumlah warga yang berada di desa tersebut antusias mendengar penyampaian sosialisasi dan edukasi politik. Hadir dalam kesempatan tersebut tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta sejumlah relawan tim pemenangan Sarka Eladjouw.

Dalam kesempatan itu, Sarka langsung memperkenalkan diri, dari sebagai bagian orang Igobula, dan Galela pada umumnya di Halmahera Utara, bukan hanya sebagai orang Halsel.

Sarka  pun menyatakan siap untuk memperjuangkan pemerataan pembangunan di Provinsi Maluku Utara, termasuk di Wilayah Kecamatan Galela Selatan.

“Masalah pembangunan dan peningkatan ekonomi, akan menjadi salah satu hal yang saya suarakan, jika berhasil menjadi anggota DPD RI,”ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Ia juga menyampaikan akan memperjuangkan pemekaran Galela-Loloda sebagai Kabupaten baru di Maluku Utara.

Dirinya secara pribadi akan selalu memberanikan diri membuka ruang komunikasi kepada seluruh warga. Hal tersebut telah dilakukannya dengan mencantumkan nomor handphone pribadinya pada Kalender dan Stiker yang dijadikan alat peraga kampanye.

Ketua Barisan Muda Togale Maluku Utara itu juga menyampaikan, rasa haru atas sambutan yang diberikan oleh warga setempat, saat ia berkampanye.

” Terima kasih saya ucapkan kepada saudara saya, orang tua saya yang berada di Desa Igobula ini, atas sambutan hangat dan sangat istimewa ini, saya merasa bangga. Dan atas apa yang telah dipersembahkan semua keluarga saya saya turut mengapresiasi,” tandasnya. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur 

Bagikan: