ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Loloda Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Launching Kampung Pengawasan Pemilu Bermartabat (Kaliber).

“Tujuan dari kegiatan launching Kaliber ini tentunya sangat penting, untuk membangun kesadaran dan kebersamaan bersama masyarakat, menjaga tahapan pemilu di tahun 2024,”ucap Ketua Panwascam, Delfin Andalangi kepada Terbitmalut.com Rabu, (20/12/2023).

Untuk itu, lanjut Delfin, dengan adanya keterlibatan secara aktif dalam pengawasan partisipatif untuk mengawasi tahapan pemilu. Maka harus menciptakan suasana desa atau kampung yang benar-benar yang bermartabat, aman dan damai,”jelasnya.

*Olehnya itu, dengan kesadaran menolak politik uang, oleh masyarakat, tentunya harus benar-benar menyadari itu, Seperti politisasi SARA, dan Hoax, tentunya harus dijaga,”tambahnya.

Perlu diketahui, kegiatan launching ini turut dihadiri oleh Kordiv P3S Bawaslu Halmahera Utara, Jenfanker Lahi, Kapolsek Loloda Utara, IPDA Agus Dwi Sunarto, PPK Loloda Utara, Pemerintah Desa Kapa-kapa, jajaran Panwascam Loloda Utara serta masyarakat. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur 

Bagikan: