ads
ads
ads
ads

TOBELO TERBITMALUT.COM — Polres Halmahera Utara dan jajaran Polsek Kamis, (13/7/2023) bersama masyarakat, pemuda dan para Siswa SMA melaksanakan kegiatan “Gotong Royong” untuk membersihkan sampah plastik yang ada di pesisir pantai.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar, yang di wakili Waka Polres Halut, Kompol Andreas Adi Febrianto menyampaikan, kegiatan seperti ini merupakan salah satu Upaya pengayoman terhadap masyarakat dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan di sekitar bantaran pantai.

“Karena pantai merupakan salah satu destinasi Wisata dan merupakan salah satu inti Pariwisata yang ada di Wilayah Halmahera Utara,”katanya

Menurut Wakapolres, kegiatan membersihkan sampah ini juga dilaksanakan secara serentak di semua Polsek Jajaran Halmahera Utara.

“Yakni Polsek Tobelo, Polsek Tobelo Selatan, Polsek Kao, Polsek Malifut, Polsek Galela dan Polsek Loloda Utara,” ungkapnya.

Terpisah Kasi humas Polres Halut, Iptu Kolombus Guduru, membenarkan adanya kegiatan Pembersihan secara serentak hari ini dengan sasaran bantaran pantai dan sekitarnya.

“Ia benar hari ini seluruh Polsek di Kabupaten Halmahera Utara, melakukan pembersihan sampah di pesisir pantai secara serentak termasuk kita di Polres,”tambahannya. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Redaksi

Bagikan: