ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Kasat Lalulintas Polres Halmahera Utara, IPTU Ibrahim Mappe dan sejumlah wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), mengadakan kopi pagi di alun-alun kawasan kantor bupati Halmahera Utara, Rabu (06/03/2024).

Kegiatan ini dimaksud untuk memperkuat sinergitas dan keakraban antara pekerja Pers dan Polri khususnya di Polres Halmahera Utara.

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan bersama rekan-rekan wartawan di Halmahera Utara ini, bagian dari sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka operasi keselamatan Kie Raha 2024 untuk menekan angka laka lantas di Halmahera Utara.

” Nah, selama ini kami sudah membangun kerjasama bersama rekan-rekan wartawan, dalam mensosialisasi kegiatan dari Satlantas, intinya bagaimana menekan angka laka lantas di Halmahera Utara, semenjak saya bertugas tren Lakalantas mengalami penurunan,”kata IPTU Ibrahim Mappe, Rabu (6/3/2024).

Mantan Kapolsek Pelabuhan A. Yani Ternate ini berharap, agar rekan-rekan wartawan selalu saling bersinergi, membantu menyebarkan informasi yang positif ke masyarakat terutama terkait dengan tertib berlalu lintas.

“Selain itu, saya juga meminta agar rekan-rekan wartawan membantu menjaga Kamtibmas di Halmahera Utara agar berjalan aman dan kondusif,”ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Halmahera Utara, Rachman Baba menyampaikan, terima kasih atas undangan kopi pagi bersama rekan-rekan wartawan.

“Saya berharap kemitraan yang sudah terjalin selama ini akan semakin baik lagi, dan kami juga siap bersinergi dengan siapa saja untuk kemajuan daerah ini,”tambahnya. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur 

Bagikan: