ads
ads
ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Tim Jurnalis Hukum dan Kriminal (Hukrim) Maluku Utara memastikan lolos ke babak 16 besar turnamen Kapolda Malut Cup I, usai mengalahkan Spripim-Humas dengan skor akhir 1-0 yang berlangsung di lapangan Mini Soccer Senin, (7/8/2023).

Kepastian lolos ke 16 besar itu, setelah 2 kali meraih kemenangan dari Ditreskrimsus dengan 2-0 dan Spripim dengan skor 1-0

Jalannya Pertandingan 

Sejak kick off di babak pertama, kedua tim kesebelasan langsung mengambil inisiatif serangan di masing-masing jantung pertahanan.

Hanya saja, berbagai peluang yang diciptakan kedua tim, belum mampu dimaksimalkan dengan baik untuk merubah kedudukan.

Skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki di babak Kedua, Hukrim mampu merubah kedudukan di menit-menit akhir pertandingan babak kedua dengan skor 1-0. Gol semata wayang itu dicetak oleh Muamar, sekaligus membawa Hukrim melaju ke babak selanjutnya di putaran kedua sistem gugur atau 16 besar turnamen Kapolda Malut Cup I 2023.

Usai pertandingan, Manager Hukrim Fc, Samsul merasa bangga dengan hasil yang diraih pasukannya pada penentuan fase grup A untuk lolos ke 16 besar.

“Alhamdulillah, sejak awal kita merasa optimis dan percaya diri sehingga para pemain bisa bermain dengan baik dan harapan lolos babak 16 itu bisa terkabul,” katanya.

Meski pada laga berikutnya, lanjut Samsul, harus menghadapi tim tangguh dari grup B juara poll. Namun kita tetap masih percaya anak-anak bisa lolos ke hingga ke 8 besar dan bahkan ke final.

“Tidak merasa underestimate meremehkan, tapi kami masih memiliki target dan keyakinan yang kuat,”ungkapnya.

Perlu diketahui, Pimpinan klasemen di grup A adalah Polres Halmahera Utara miliki 9 poin dan Status Runner Up Hukrim FC dengan torehan 6 poin. (**)

Penulis : Uku

Editor : Sukur 

Bagikan: