Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 29 Agu 2023 04:33 WIT ·

Kaban Bappelitbangda Beri Motivasi Kepemimpinan Dan Spirit Generasi Muda Kepada 325 Maba Fakultas Hukum Unkhair


 Kaban Bappelitbangda Beri Motivasi Kepemimpinan Dan Spirit Generasi Muda Kepada 325 Maba Fakultas Hukum Unkhair Perbesar

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Kepala Bappelitbangda Kota Ternate, Dr. Rizal Marsaoly memberikan motivasi kepada 325 mahasiswa baru Fakultas Hukum Universitas Khairun Selasa, (29/8/2023).

Penyampaian Motivasi itu pada saat Pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) Fakultas Hukum tahun 2023 dengan tema “Ciptakan cendikiawan hukum yang berintelektual dan berkarakter dalam menghadapi era vuca,” yang dibuka secara langsung Dekan Fakultas Hukum, Jamal Hi. Arsad.

Dan dihadiri oleh Wakil Rektor III Abdul Kadir Kamardin, Kepala Bapelitbang Kota Ternate, Dr. Rizal Marsaoly, Wadek I Dr. Sultan Alwan, Wadek II Faisal, Wadek III Bambang Daud.

Kepala Bappelitbangda Kota Ternate, Rizal Marsaoly saat menyampaikan Motivasi Kepada Ratusan Mahasiswa Baru Fakultas Hukum Unkhair Selasa, (29/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Rizal menyampaikan, motivasi kepada mahasiswa baru tentang kepemimpinan dan spirit generasi muda dalam membangun bangsa.

“Sebagai generasi mudah yang baru saja menempuh Perguruan Tinggi, harus lebih giat belajar lagi, karena masa depan bangsa dan daerah ini akan menjadi tanggung jawab adik-adik kedepannya,” kata Rizal.

Tak hanya itu, Rizal juga berterima kasih kepada Fakultas Hukum Dan Universitas Khairun yang selalu menjalani kerja sama, sebagaimana harapan Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman untuk selalu bersinergi dalam membangun kota Ternate.

“Terima kasih atas kesempatan yang baik ini, yang diberikan oleh Fakultas Hukum kepada saya, selaku Kepala Bappelitbangda mewakili Pemerintah Kota, untuk selalu memberikan motivasi, masukan kepada adik-adik mahasiswa yang baru saja masuk di Fakultas Hukum, dan paling utama adalah sinergitas Pemerintah dan Fakultas Hukum selalu terjaga,”tambahnya. (**)

Penulis : Sukur 

Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dukung Pengembangan SDM, Pemkot Tikep Teken PKS dengan FIA-UI Jakarta

31 Januari 2024 - 13:14 WIT

Orang Tua Siswa Keluhkan Dugaan Pungli dari Oknum Guru di Salah Satu SD di Ternate

7 Januari 2024 - 11:23 WIT

2024, Disdik Kota Ternate dapat Kucuran DAK Rp.18 Miliar

25 Oktober 2023 - 08:45 WIT

Hadir di Kota Weda, Rumah Belajar ARkids Diapresiasi Orang Tua Siswa

21 Oktober 2023 - 07:40 WIT

Sempat Diberitakan Penyelewengan Gaji Guru, Kini Kepsek SDN 28 Halsel Telah Membayar Gaji Guru Selama 2 Bulan

14 Oktober 2023 - 11:22 WIT

Kepsek SDN 28 Halsel diduga Melakukan Penyelewengan Gaji Para Guru

13 Oktober 2023 - 13:39 WIT

Trending di Pendidikan