ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Menyegerakan berbuka puasa dan berbagi takjil adalah dua hal kebaikan yang selalu dilakukan pada bulan yang suci ini. Dengan melakukan hal ini akan mendapatkan pahala berpuasa ganda, pahala puasa itu sendiri dan pahala membukakan orang berpuasa.

Berangkat dari hal itu, berbagi berkah Takjil Ramadhan menjadi salah satu agenda kegiatan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Ternate untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 ini.

Anggota DWP bersama personil Basarnas Ternate membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Basarnas Ternate Kelurahan Jambula, Kecamatan Pulau Ternate, Kota Ternate, Minggu, (17/4/2024) sekitar pukul 16.30 WIT.

Ketua DWP Basarnas Ternate, Ny. Fera Fathur Rahman mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian DWP dalam bulan suci Ramadan ini, dia berharap melalui kegiatan ini dapat menghadirkan keberkahan, kebahagian dan bermanfaat bagi penerima dan penyelenggara.

“Untuk itu, DWP Kantor Basarnas Ternate akan selalu berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat,”tuturnya.

Kepala Basarnas Ternate, Fathur Rahman selaku penasehat DWP Basarnas Ternate juga ikut turun langsung untuk membagikan takjil.

“Takjil yang dibagikan berupa makanan manis, aneka gorengan hingga es buah dan lainya,”ungkapnya.

Selesai melaksanakan pembagian takjil, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama Dharma Wanita Persatuan dengan personil bertempat di Gedung Serbaguna Basarnas Ternate. (**)

Editor : Sukur

Bagikan: