ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah / 2024 Masehi, Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan melakukan kegiatan Ramadhan berbagi di lingkungan Rumah Sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj. Rahmawati Muhammad Sinen dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan, Nurain Ismail Dukomalamo, sebanyak 150 Kotak Takjil dibagikan kepada Pasien, Keluarga Pasien, dan Petugas Rumah Sakit di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (16/3/2024) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan, Rahmawati Muhammad Sinen menyampaikan, apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore yang telah melakukan aksi berbagi pada bulan Ramadhan tahun ini, sehingga kegiatan ini dapat dijadikan contoh bagi organisasi yang lain untuk dapat saling berbagi di bulan yang mulai ini.

“Saya apresiasi kepada DWP Kota Tidore yang telah melakukan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk organisasi lainnya,”tutur Rahmawati.

Istri Wakil Wali Kota itu juga berpesan agar pemberian ini, jangan dilihat dari banyak atau sedikit apa yang diberikan, namun dapat dilihat dari keikhlasan yang memberikannya.

“Bapak dan ibu mudah-mudahan pemberian takjil ini bisa diterima dengan ikhlas, saya memohon untuk tidak melihat banyak ataupun sedikit dari isi di dalamnya namun, kita sama-sama melihat dari keikhlasan yang memberikannya,”ucapnya.

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan, Nurain Ismail Dukomalamo mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini bukan hanya diberikan pada hari ini, tapi pemberian takjil ini akan diberikan sampai dengan tanggal 28 Maret dan juga telah dibagikan jadwal setiap unsur pelaksana pada DWP Kota Tidore.

“Pembagian ini tidak berhenti sampai disini saja, tapi akan berlanjut sampai dengan tanggal 28 Maret. Kami dari DWP Kota juga telah membagikan jadwalnya, sehingga semua unsur pelaksana DWP Kota Tidore Kepulauan akan ikut serta dalam pembagian takjil di bulan ramadhan ini,”ungkapnya.

Nurain juga berharap dengan adanya kegiatan Ramadhan berbagi ini, dapat menjadikan Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan untuk menjadi lebih lagi, sehingga para anggota DWP dari berbagai unsur pelaksana memahami makanya berbagi.

“Mudah-mudahan dengan berbagi ini menjadikan DWP Kota Tidore Kepulauan lebih baik lagi,”harapnya.

Perlu diketahui bersama pada pembagian Takjil pertama ini dilakukan oleh Unsur Pelaksana Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kota Tidore Kepulauan, Dharma Wanita Persatuan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Tidore Kepulauan. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Sukur

Bagikan: