ads
ads
ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Sempat terganggu pelayanan air minum, pada saat perbaikan pipa distribusi, kini pelayanan air bersih di 11 titik di Kota Ternate kembali normal.

Direktur Utama Perusahan PAM Ake Gaale Kota Ternate, Muhammad Syafei mengatakan, gangguan pelayanan air minum di 11 titik itu, bukan disebabkan karena kebocoran, melainkan adanya tindakan pemeliharaan pipa distribusi yang dilakukan.

“Adanya gangguan pelayanan itu, karena dilakukan pemeliharaan rutin pipa distribusi dari perusahaan, khususnya di bagian distribusi,”katanya Minggu, (17/3/2024).

Dikatakan Syafei, untuk saat ini, pelayanan distribusi air bersih atau minum di 11 titik yang sempat terdampak tidak dialiri air, sudah kembali normal.

Titik-titik tersebut tersebar di beberapa kelurahan di Kota Ternate diantaranya, Akehuda, Dufa-Dufa, Toloko, Sangaji, Kasturian, Koloncucu, Salero, Soasio, Lelong, Kampung Makasar, dan jalan pahlawan revolusi.

Menurutnya, Pemeliharaan itu dilakukan setiap saat oleh Perumda Air Minum Ake Gaale, dan sifatnya rutin.

“Alhamdulillah proses pekerjaan pemeliharaan pipa distribusi di area Facei, Kelurahan Sangaji Utara sudah selesai dikerjakan sore tadi, pukul 17.00 WIT,”tambahnya. (**)

Editor : Sukur

Bagikan: