TIDORE, TERBITMALUT.COM —Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim mendapat kehormatan, sebagai bagian dari Keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) pada saat kunjungan silaturahmi 74 Dosen Fakultas Hukum Universitas Indonesia di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Sabtu (25/11/2023).

Kehormatan yang diperoleh Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim, ditandai dengan penyematan jaket almamater Fakultas Hukum Universitas Indonesia oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Dr. Parulian P. Aritonang sekaligus penyerahan Piagam Apresiasi Luar Biasa.

Kemudian, Piagam apresiasi luar biasa ini diberikan kepada Wali Kota atas kontribusi dan dedikasi yang luar biasa pada penyelenggaraan “Academic Capacity Building” Dosen Fakultas Hukum Universitas Indonesia Tahun 2023 di Kota Tidore Kepulauan.

“Luar biasa, Wali Kota Tidore Kepulauan, selain banyak berkontribusi terhadap Pendidikan di Kota Tidore, beliau juga tidak hanya mendorong generasi Kota Tidore untuk melanjutkan studi di Universitas Indonesia,”katanya.

Namun, lanjutnya, sebagai motivator beliau juga saat ini sedang melanjutkan studi S3 sebagai calon kandidat Doktor di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia.

“Semoga Walikota Tidore Kepulauan, Capt H Ali Ibrahim secepatnya segera menjadi Doktor dan terus berjuang untuk membela kepentingan rakyat, khususnya di Kota Tidore Kepulauan dan Provinsi Maluku Utara pada umumnya,”tambah Dr. Parulian. (**)

Penulis : Hartini 

Editor : Sukur 

Bagikan: