ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Wakil Wali Kota Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Senin di dampingi Sekretaris Daerah, Ismail Dokumalamo memimpin rapat evaluasi pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Triwulan 1 Tahun 2024 bertempat di Aula Sultan Nuku Kantor Wali Kota, Senin (1/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Senin menyampaikan, bahwa terkait dengan Evaluasi Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa ini merupakan langka penting dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan pelayanan yang berkualitas, sehingga perlu adanya koordinasi dan komunikasi dengan baik dari seluruh OPD.

Wakil Wali kota dua periode ini menambahkan,  bahwa pertemuan ini sangat penting sehingga permasalahan yang timbul yang kita laksanakan penting untuk dievaluasi dan harus bijak melihat secara keseluruhan.

“Untuk seluruh pimpinan OPD juga harus lebih fokus, agar sistem tata Kelola keuangan kita lebih baik lagi sesuai yang diharapkan,”tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Sekda Ismail Dokumalamo mengatakan, terkait regulasi perencanaan penganggaran sudah berubah sehingga kepada Pimpinan OPD dipastikan semua program 2025 harus masuk di RKPD.

Dikesempatan yang sama Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa, Abdul Wahid Saraha menyaampaikan, agenda pertemuan ini membahas tentang laporan progress kegiatan pengadaan barang/jasa disertai permasalahannya, solusi serta usulan kegiatan barang/jasa tahun anggaran 2024.

Rapat yang dihadiri Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, seluruh pimpinan OPD bersama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK ), Pejabat Pengadaan dan Admin RUP pada OPD masing-masing. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Sukur

Bagikan: