ads
ads
ads
ads

HALTENG, TERBITMALUT.COM Partai NasDem Halmahera Tengah kembali melanjutkan silaturahmi secara tatap muka dengan masyarakat Desa Dote, Kecamatan Weda Timur, sekaligus membagikan 50 paket sembako kepada Janda dan warga kurang mampu, Senin (17/42023) kemarin. 

Sebelumnya, DPD Partai NasDem Halteng dibawa Kepemimpinan Abd. Rahim Odeyani telah menggelar silaturahmi sekaligus berbagi 100 paket sembako dan santunan kepada anak yatim piatu yang berjumlah 15 orang di Messa, Kecamatan Weda Timur, Minggu (16/4/2023).

Ketua DPD Partai NasDem Halteng Abd. Rahim Odeyani menyampaikan, berbagai keberhasilan pembangunan yang didorong oleh partai NasDem selama dipercaya masyarakat. Salah satunya pembangunan ruas jalan nasional Sagea-Patani, titik Dote-Siben sepanjang 30 kilometer. 

“Ruas jalan itu dibangun berkat dorongan dari bapak Ahmad Hatari selaku anggota DPR RI dari Fraksi NasDem dan juga Ketua DPW Partai NasDem Maluku Utara,”katanya kepada Terbitmalut.com Selasa, (18/4/2023). 

Rahim juga menyebutkan pembangunan Telekomunikasi di Halmahera Tengah cukup cepat karena, NasDem aktif melakukan lobi ke Menteri Komunikasi dan Informatika yang juga kader NasDem sewaktu masih menjabat Wakil Bupati Halteng. 

Karena upaya yang dilakukan NasDem Halmahera Tengah, tidak sampai disitu saja. NasDem juga turut berkontribusi pada berbagai kebijakan di tingkat lokal. Misalnya, pembangunan ruas jalan hotmix di beberapa desa di Halmahera Tengah melalui APBD. 

“Ruas jalan Dote dan beberapa ruas di tempat lain kami dorong dianggarkan pada APBD tahun ini dan Insha Allah akan dikerjakan segera”ungkapnya. 

NasDem kata mantan Wakil Bupati Halteng itu, adalah Partai yang punya komitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Dan itu sudah dibuktikan melalui kerja-kerja politik di pemerintahan sebelumnya. 

“Oleh karena itu dia berharap masyarakat terus memberikan kepercayaan kepada partai NasDem sehingga bisa menuntaskan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat Halmahera Tengah,”tambahnya. 

Abd Rahim yang saat ini mencalonkan diri bakal calon anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, juga berharap ada doa dan dukungan dari masyarakat Dote atas perjuangan yang mereka lakukan. 

Di akhir tatap muka itu, Rahim mem bagikan puluhan sembako yang diberikan kepada ibu-ibu janda dan orang tua lanjut usia (Red/TM) 

Bagikan: