HALTEG, TERBITMALUT.COM Salah satu tradisi selama bulan puasa Ramadhan adalah berburu takjil. Kegiatan berburu takjil ini dilakukan Pj. Bupati Ir. Ikram M Sangadji,  saat membeli jajanan khas Ramadhan  di depan Mesjid Raya Weda, Kamis (13/4/2023).

Puluhan pedagang di depan Masjid berjualan beragam jenis kuliner berupa makanan dan minuman untuk menu berbuka puasa, memeriahkan takjil Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

Tidak hanya itu, tampak antusias Pedagang  Menerima Kedatangan PJ Bupati. Kegiatan Takjil Ramadan itu merupakan rutinitas yang dilakukan setiap tahun dengan tujuan  memfasilitasi pelaku UMKM untuk berjualan di bulan puasa.

“Kegiatan Takjil Ramadan sebagai upaya memberikan ruang bagi pedagang dan pelaku UMKM untuk memasarkan hasil produk mereka. Karena, masyarakat biasanya antusias membeli makanan dan minuman untuk menu buka puasa bersama keluarga,”kata Ikram.

Sebelum kegiatan berburu Takjil oleh PJ Bupati, Bupati juga dampingi Kabag Humas Halteng, Zakaria Latif  saat silahturahmi dengan Pengurus Organda Halteng. (Red)

Bagikan: