ads
ads

TOBELO TERBITMALUT.COM — Untuk mendukung proses kegiatan belajar mengajar, Bhabinkamtibmas Desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah, Bripka Kesner Jabu membagikan buku tulis dan pena kepada siswa-siswi SD dan TK yang bertempat di SD Inpres 3 Desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah, Halmahera Utara, Maluku Utara Senin, (26/2/2024).

Kegiatan rutin sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Kesner, rutin menyempatkan diri untuk menyambangi anak-anak yang sedang bermain di sekolah di Desa Binaan nya.

Seperti biasa nya, hari ini bertempat di SD Inpres 3 Desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah, kegiatan kali ini Bripka Kesner Jabu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga setempat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing masing. Ia juga mengingatkan kepada anak-anak agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

Di kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas juga memberikan sarana belajar berupa buku dan alat tulis kepada anak-anak murid SD dan TK.

“Tentunya ini bagian dari motivasi kita agar anak-anak lebih giat lagi dalam belajar mengajar, untuk masa depan mereka yang akan datang,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Halmahera Utara  melalui Kasi Humas AKP Kolombus Guduru  menyampaikan apresiasi apa yang telah dilakukan anggotanya tersebut.

“Semoga Kehadiran Bhabinkamtibmas memberikan rasa aman kepada anak-anak di sekolah serta bermanfaat dan menambah semangat untuk belajar anak-anak di Sekolah,”tutur Kasi Humas. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur

Bagikan: