ads
ads

TOBELO, TERBITAMLUT.COM — Koramil 1508-01/Tobelo bersama Pemerintah Desa Luari menggelar  Karya Bakti Pembersihan Pantai Malalamo Desa Luari, Kecamatan Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara Kamis, (28/12/2023).

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Danramil 1508-01/Tobelo Mayor Inf I Putu Artana Jaya, Camat Tobelo Utara bapak Taufik Siapu, Kades Luari bapak Zulhaji Ngawaro, personil Koramil 1508-01/Tobelo dan Masyarakat Desa Luari.

Danramil 1508-01/Tobelo, Mayor Inf I Putu Artana Jaya saat di konfirmasi mengatakan, pembersihan pantai ini merupakan salah satu langkah awal yang dilakukan oleh Koramil 1508-01/Tobelo dalam menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak langsung kepada masyarakat terutama yang tinggal dan bersentuhan langsung dengan masyarakat setempat.

“Karya Bhakti ini merupakan wujud kepedulian kita dalam menjaga tempat wisata yang berada di wilayah binaan. Tentunya dengan lingkungan yang bersih dan sehat, pasti akan lebih meningkatkan daya tarik wisata,”ucapnya.

Dikatakannya, dengan membersihkan sampah-sampah plastik dan sampah organik, yang melibatkan personel Koramil 1508-01/Tobelo dan seluruh lapisan masyarakat, bertujuan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Sehingga, kita berharap dengan adanya kegiatan ini, kebersihan pantai akan tetap terjaga serta terjaganya kebersihan, keindahan serta keasrian pantai, sehingga pengunjung akan merasakan kenyamanan untuk berwisata.

“Jika pantai ini bersih, maka pengunjung akan merasa nyaman disini, sehingga akan memberikan dampak langsung kepada masyarakat dalam peningkatan perekonomian keluarga,”tambahnya.(**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur 

Bagikan: