TOBELO, TERBITMALUT.COM — Bulan Kasih Natal, Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga, didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 152 PD XVI/Pattimura Ny. Indah Elkines, mengunjungi dan memberikan bingkisan kayak kepada anak-anak panti Asuhan Rumah Sejahtera, Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo, Halmahera Utara Minggu, (24/12/2023).

Kunjungi Panti Asuhan Rumah Sejahtera, Kasrem juga didampingi oleh Kasi Log Kasrem 152/Babullah Kolonel Cba Iwan Kustiawan, Kasi Ops Kasrem 152/Babullah Kolonel Inf Bagas Gunanto, serta Ibu, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXI Kodim 1508/Tobelo Ny. Eka Kristia Ningrum Sirait, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, Para Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Dan Sub Denpom XVI-II Tobelo Lettu Cpm Habibie Phonan .

Danrem 152/Babullah, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga mengatakan, momentum Natal 2023 ini, sepatutnya digunakan sebagai momen untuk merefleksikan diri akan karunia Tuhan yang nyata dan diberikan kepada umat.

“Natal mengajarkan kita untuk berbagi dan peduli kepada sesama, jika kita memiliki rezeki alangkah baiknya berbagi dengan saudara kita yang kekurangan. Biarkan mereka ikut merasakan kasih sukacita dan menjadi sumber berkat bagi sesama,”ucapnya.

Kita berupaya, lanjut Danrem, memberikan yang terbaik dan memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan agar bisa nantinya memimpin masa depan bangsa.

“Untuk itu, harus selalu rajin belajar dan berdoa serta menjaga kesehatan dengan baik,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Rumah Sejahtera Tobelo, Ibu Cherley C Mussy, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk anak-anak di panti asuhan. Kami tidak bisa membalas, tapi Tuhan yang akan membalas kebaikan bapak ibu.

“Ini merupakan satu berkat dari Tuhan untuk anak-anak kami dalam merayakan natal tahun ini. Dan semoga kebahagiaan dan berkat kasih Natal juga tercurah untuk kita semua,”tambahnya. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur 

Bagikan: