ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Pemerintah Kota Ternate, menyampaikan undangan terbuka kepada Masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara untuk bersama-sama mengikuti Ternate Bersholawat sekaligus peresmian kawasan Pusat Kuliner Kota Rempah.

Ternate Bersholawat sekaligus peresmian kawasan Pusat Kuliner Kota Rempah itu akan diresmikan oleh Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman yang dipusatkan di belakang Jatiland Mall Minggu, (31/12/2023) malam.

Pusat Kuliner Kota Rempah Belakang Jatiland Mall. (Dok.Edo Huka)

Tidak hanya masyarakat atau warga Kota Ternate yang diundang, seluruh OPD, Camat dan para lurah di kota Ternate juga wajib menghadiri dua agenda besar di malam tahun baru tersebut.

Karena saat ini, kawasan baru Pusat Kuliner Kota Rempah tersebut sudah selesai di tata atau dikerjakan oleh pemerintah Kota Ternate, melalui Dinas PUPR, Disperindag, Koperasi dan UMKM serta Dinas Perhubungan. Maka tinggal dilakukan peresmian sebentar malam.

Pusat Kuliner Kota Rempah (Dok.Edo Huka)

Sebelumnya, Kepala Bappelitbangda Kota Ternate, Dr. Rizal Marsaoly mengatakan, di akhir tahun 2023 ini kita akan menyambut tahun baru 2024. Dan diwaktu yang sama kita bisa menyaksikan dua agenda yang dilakukan pemerintah kota, yakni Ternate bersholawat dan peresmian kawasan Pusat Kuliner Kota Rempah.

“Sehingga, paling tidak kita berada pada suasana yang bernuansa keagamaan (bersholawat), bersama dengan Wali Kota Ternate, masyarakat dan seluruh OPD-OPD, termasuk Forkopimda yang akan kita undang,”ucapnya. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: