ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Menjelang idul fitri 1445 Hijriyah, Kodim 1508/Tobelo menggelar bazar murah, yang bertempat di aula Makodim 1508/Tobelo jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (2/4/2024).

Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait beserta Ibu, Kasdim 1508/Tobelo, Moyor Inf Rusmin Nuryadin serta Ibu, Para Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Para Danramil jajaran Kodim 1508/Tobelo, Personil Makodim dan Koramil jajaran Kodim 1508/Tobelo, Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXI Dim 1508/Tobelo dan Masyarakat sekitar.

Komandan Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan ini dapat meringankan beban ekonomi bagi mereka yang membutuhkan, dan Bazar yang digelar hari ini adalah salah satu bentuk dari nikmat syukur yang diberikan oleh Tuhan Yang Esa.

Dan mudah-mudahan Bazar yang kita laksanakan pada hari ini, akan mendapatkan manfaat dan kesejahteraan bagi Prajurit dan PNS TNI di jajaran.

“Semoga kegiatan Bazar ini menjadi ajang silaturahmi untuk kita semua dan merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI yang diwujudkan melalui Kodim 1508/Tobelo, yang bertujuan untuk menekan lonjakan harga di bulan Ramadhan agar tidak melambung tinggi dan barang mudah didapatkan,”ujarnya.

“Adapun produk yang dijual berupa Sembako (Beras, Minyak Kelapa, Gula, Tepung terigu, Aneka Kue kering, Susu, dan kebutuhan pokok lainnya),”sambungnya.

Dandim menambahkan, bagi anggota yang melaksanakan perjalanan mudik harus tetap berhati-hati, menjaga faktor keamanan dan keselamatan.

“Itu yang paling penting, agar kita bisa sampai ketempat tujuan dengan selamat serta kembali dalam keadaan sehat walafiat,”harapnya. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur

Bagikan: