ads
ads
ads
ads

LABUHA TERBITMALUT.COM — Supervisi lintas Bacan Halmahera Selatan, Dada Sudrajat mengatakan, bahwa PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Halmahera Selatan optimis tetap melayani penyeberangan saat Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M yang jatuh bertepatan dengan jadwal penyebrangan Babang Saketa pada hari Kamis dan Jumat.

“Hal ini menjadi kebijakan pihak PT ASDP Indonesia Ferry (Persero). Karena, itu kita optimis akan melayani rute Babang-Saketa dengan baik,”kata Sudrajat via whatsapp kepada Terbitmalut.com Senin, (26/6/2023).

Menurutnya, sejumlah langkah telah disiapkan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang dan kendaraan, khususnya di lintasan Babang-Saketa.

Sudrajat juga menambahkan, jika ada kenaikan maksimal 2 persen untuk kendaraan dan penumpang. ASDP akan optimalkan layanan sehingga diharapkan tidak terjadi antrian di Pelabuhan.

Sehingga penumpang bisa terlayani dengan baik, secara maksimal dan sampai di pelabuhan tujuan dengan lancar, aman, dan selamat.

“Kita juga mengimbau agar pengguna jasa membeli tiket sebelum perjalanan sehingga penyebrangan lebih aman dan nyaman. Apalagi ada pembatasan operasional angkutan barang dan truk gandeng,”pintanya. (**)

Penulis : Zrikun

Editor : Redaksi

Bagikan: