ads
ads
ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Loloda Kepulauan, Kabupaten Halmahera Utara, akan menggelar berbagai macam lomba.

Menurut, Camat Loloda Kepulauan, Anwar Naser menyebutkan, ada beberapa rangkaian kegiatan lomba yang akan dibuka. Hal ini guna untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dipusatkan di desa Dama, Kecamatan Loloda Kepulauan, yang akan diselenggarakan paskah hari Hari 17 Agustus 2023.

“Maka ada 5 lomba yang akan diadakan yakni, yang pertama Lomba gerak jalan antar sekolah, Lomba renang antar SMP dan SMA, lomba dayung antara desa, tarik tambang antara desa dan lingkungan, dan juga lomba Lari karung,”kata Camat kepada Terbitmalut.com Minggu, (13/8/2023).

Lebih lanjut kata Anwar, ada 5 lomba yang diadakan nantinya, bukan hanya di tingkat Kecamatan, tapi juga diundang secara resmi, di seluruh Desa-desa di Kecamatan Loloda Kepulauan.

“Semoga dengan adanya kegiatan tersebut berjalan dengan baik, guna untuk memperkokoh negri yang kita cintai ini,” pintanya. (**)

Penulis : Nawir 

Editor : Sukur 

Bagikan: