ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Halmahera Utara (Halut) Erasmus J. Papilaya melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tobelo yang baru Fauzi Dagang menggantikan Plt Dirut yang lama Iskandar Dabi-Dabi yang dilaksanakan di ruangan Fredy Tjandua kantor Bupati Halut pada Senin, (1/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Sekda Halut Erasmus J. Papilaya menyebutkan, dengan dilantiknya Dirut PDAM Tobelo yang baru maka sangat diharapkan dapat melihat ke dalam yang terjadi dalam proses pendistribusian air ke masyarakat, sehingga tidak ada gangguan atau keluhan dari masyarakat.

“Kaitan dengan penanganan air bersih, Pemda juga punya tanggung jawab, namun dengan harapan PDAM Tobelo juga harus memiliki kreatif dan inovasi sehingga persoalan yang terjadi di lapangan dapat diselesaikan dengan baik,”ungkapnya.

Untuk itu, Ia meyakini bahwa Dirut yang baru memiliki kreativitas dan inovatif sehingga, dengan menduduki jabatan Dirut akan memberikan warna tersendiri dan pelayanan dapat lebih baik lagi.

“Kemarin, memang jabatan Dirut ini Dijabat oleh Dewas dan menduduki jabatan rangkap, tetapi karena tidak diperbolehkan sehingga perlu dilakukan pelantikan Dirut yang baru,”pungkas Sekda. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur

Bagikan: