ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Polresta Kota Tidore Kepulauan dibawa Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menggelar operasi keselamatan Kie Raha 2024 selama 4 hari.

Selama pelaksanaan Operasi Keselamatan Kieraha 2024, dilakukan sejak tanggal 4 hingga 7 Maret 2024.

Satuan Lalu Lintas Polresta Tidore yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Tidore Kepulauan, AKP Ridwan Usman yang telah gencar melakukan penegakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas.

“Terdapat 44 pelanggar telah dikenakan tindakan tilang, sementara 30 orang lainnya mendapatkan teguran,”kata Kasat Lantas Polresta Tikep, AKP Ridwan Usman Kamis, (7/3/2024).

Menurut Kasat Lantas, operasi Keselamatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat Kota Tidore Kepulauan terhadap aturan lalu lintas, guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib.

“Dalam pelaksanaannya, Satuan Lalu Lintas Polresta Tidore tetap mengedepankan aspek humanis dalam memberikan pendidikan kepada pelanggar, dengan harapan dapat memberikan efek jera dan kesadaran yang lebih baik kepada masyarakat dalam berlalu lintas,”tambahnya. (**)

Penulis : Hartini 

Editor : Sukur 

Bagikan: