ads
ads
ads
ads
Daftar Isi: [Sembunyikan] [Tampilkan]

OLAHRAGA — Ada rumor menarik datang dari Manchester United, raksasa Premier League  itu dilaporkan ingin memboyong bintang Brasil Neymar Jr ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Karena hampir satu dekade terakhir, Neymar punya reputasi yang besar di dunia sepak bola. Neymar dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia berkat performa ajaibnya bersama Barcelona, PSG dan Timnas Brasil.

Belakangan santer beredar kabar bahwa Neymar akan meninggalkan PSG di musim panas nanti. Les Parisien mencari klub baru untuk Neymar karena mereka butuh mengurangi beban gaji mereka.

Foot Mercato mengklaim bahwa Neymar berpotensi pindah ke Inggris. Manchester United dilaporkan tertarik merekrut sang penyerang.

Butuh Penyerang Kelas Dunia

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius mempertimbangkan untuk merekrut Neymar di musim panas nanti.

Ini disebabkan MU sedang mencari penyerang kelas dunia. Mereka butuh pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Arab Saudi.

Neymar dinilai punya kemampuan di atas rata-rata sehingga ia bisa menjadi penyerang yang sangat mematikan bagi Setan Merah.

Ada Kans

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans MU untuk merekrut Neymar di musim panas nanti cukup terbuka lebar.

Sang penyerang dilaporkan sudah lama berminat bermain di Inggris. Ia ingin menjajal kemampuannya di Liga terbaik di dunia tersebut.

Itulah mengapa Neymar menunggu tawaran dari Manchester United dan akan mempelajarinya agar bisa pindah ke Inggris pada musim depan.

Bukan Satu-satunya

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa MU bukan satu-satunya tim Inggris yang berminat mendatangkan Neymar.

Rival domestik mereka, Chelsea juga dilaporkan tergoda untuk memboyong Neymar ke London Barat.

Sumber : bola.net

Bagikan: