ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.CO — Basarnas Ternate menyerahkan satu ekor sapi atau hewan kurban ke pengurus Masjid Al-Qubais Kelurahan Jambula Kecamatan Pulau Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara Rabu, (21/6/2023).

Kepala Basarnas Ternate, Fathur Rahman mengatakan, bantuan satu hewan kurban ini merupakan sumbangan dari Basarnas Ternate.

“Hal ini dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M. Sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat. Untuk teknis pembagian kepada yang berhak menerima, kami percayakan kepada Panitia Kurban di masjid dan semoga bermanfaat,”ucap Fathur.

Sementara pengurus Masjid Al-Qubais sangat berterima kasih, atas perhatian Basarnas dalam merayakan hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M.

“Kami sampaikan terima kasih atas perhatian dari Kantor Basarnas Ternate yang telah menyerahkan bantuan sapi untuk dikurbankan oleh pengurus Masjid pada Idul Adha nantinya,” tuturnya.

“Dengan adanya sumbangan hewan kurban tersebut, dengan tujuannya untuk kebaikan, kemaslahatan dan bisa bermanfaat bagi semua,”ungkapnya. (**)

Penulis : Sukur

Editor : Redaksi

Bagikan: