ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menyampaikan, ada empat usulan melalui teman-teman Komunitas melalui Musrenbang Komunitas Tahun 2023 dengan tagline Ternate Youth Planner #1 telah terakomodir dalam APBD Tahun Anggaran 2024.

Hal itu disampaikan pada saat penutupan Musrenbang Komunitas Tahun 2024 bertempat di Grand Fatmah Sabtu, (9/3/2024) kemarin.

Tauhid menyebutkan, Musrenbang Komunitas Tahun 2023 itu telah terakomodir di APBD tahun ini. Diantaranya pembuatan ruang kreatif, pembuatan panggung pertunjukan, penanganan sampah partisipatif berbasis komunitas dan pembuatan aplikasi cagar budaya di tingkat kelurahan.

“Untuk itu, harus diyakini bahwa Pemkot akan mengakomodir seluruh aspirasi Musrenbang Komunitas 2024 di tahun 2025 mendatang,”tuturnya.

Ini bukan kampanye, tapi sesuatu yang masuk akal, saya juga orang pemerintahan pasti saya berpikir hal-hal yang masuk akal. Apalagi Musrenbang Komunitas ini sebagai kebanggaan tersendiri, untuk pemerintah kota.

“Dan Musrenbang tahun ini, akan kami sinkronkan dengan Musrenbang reguler agar pembangunan di Kota Ternate berjalan sesuai arah kebijakan yang tertuang dalam RPJMD Tahun 2025,”tambah Tauhid. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: