ads
ads

 

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman, Rabu, (20/12/2023) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Pulau Hiri, dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Kelurahan Mado dan Penyaluran insentif RT/RW dan kader posyandu di kantor Lurah Tafraka.

Saat Kunker, Wali Kota, M. Tauhid Soleman menyampaikan, komitmennya terhadap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kecamatan Pulau Hiri.

“Peletakan batu pertama Mushola di Kelurahan Mado menjadi tonggak awal pembangunan tempat ibadah yang akan memberikan manfaat bagi warga sekitar,”kata Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota juga turut melakukan penyaluran insentif kepada RT/RW dan kader posyandu di Kantor Lurah Tafraka. Hal ini, bentuk apresiasi pemerintah terhadap peran aktif RT/RW dalam menjaga ketertiban lingkungan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam mewujudkan kegiatan ini,”ucap Tauhid.

Wali Kota juga mengajak seluruh masyarakat, agar bersama-sama berpartisipasi dalam upaya menjadikan Ternate sebagai Kota yang mandiri yang berkeadilan (Ternate Andalan).

Orang nomor satu di Kota Ternate itu, juga menyoroti pentingnya peningkatan kesejahteraan kader posyandu sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

“Untuk itu, insentif yang disalurkan hari ini, diharapkan dapat mendorong semangat para kader untuk terus berkontribusi dalam upaya pemeliharaan kesehatan di tingkat masyarakat,”punggungnya. (**)

Penulis : Sukur 

Bagikan: