ads
ads
ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Kepala Bappelitbangda Kota Ternate, Dr. Rizal Marsaoly mengatakan, Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Perhubungan Kota Ternate merencanakan buat tol laut Ternate-Batang Dua dengan menggratiskan 1 kali tiket transportasi Kapal dalam 1 bulan.

Sehingga itu, saya sudah minta ke Kadishub Kota Ternate, agar dihitung ongkos transportasi laut, supaya Pemkot Ternate akan buat tol laut Ternate-Batang Dua, dengan gratiskan 1 kali perjalanan dalam 1 bulan.

“Memang tadi kita sudah hitung ongkos tiket transportasi laut Ternate-Batang Dua tidak terlalu besar. Hanya berkisar Rp. 1 juta saja untuk dilakukan subsidi kepada warga Batang Dua yang mau berangkat Batang Dua dan mau balik ke Ternate,” Kata Rizal usai pertemuan dengan GMKI Cabang Kota Ternate, yang dilangsungkan di lantai dua Kantor Bappelitbangda Kota Ternate, Senin (29/5/2023) kemarin.

Baca Juga : https://www.terbitmalut.com/ternate/ini-hasil-pertemuan-pemkot-dengan-gmki-cabang-ternate-terkait-masalah-pembangunan-pulau-batang-dua

Rizal menambahkan, hal ini dilakukan untuk mempermudah para Mahasiswa yang Kuliah di Kota Ternate dan masyarakat yang ingin pulang ke Batang Dua atau ke Ternate.

“Targetnya apa, untuk mengurangi biaya transportasi masyarakat maupun para Mahasiswa saat balik ke Batang Dua dan mau balik ke Kota Ternate. Hal ini bagian dari dukungan Pemkot Ternate terhadap masyarakat Batang Dua tentunya,”tambahnya. (SL/TM)

Bagikan: