ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Artis Mario G. Klau telah tiba di Kota Ternate dalam rangka menghibur warga Kota Ternate, pada acara Gala Dinner Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia.

Acara ini masuk dalam agenda pesta rakyat yang bertempat di depan Kantor Wali Kota Ternate, Jln Pahlawan Revolusi, Kelurahan Muhajirin, Senin (2/10/2023) malam.

Ketua Panitia Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia Rizal Marsaoly mengatakan, malam ini, dilanjutkan dengan acara Gala Dinner sekaligus pesta rakyat yang dipusatkan di depan Kantor Wali Kota Ternate.

Tentunya, sebagai Ketua Panitia, kita mengundang secara terbuka warga Kota Ternate untuk meramaikan pesta rakyat dalam rangka acara Gala Dinner Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia atau Rasai Kota.

Artis yang menghibur masyarakat, lanjut Rizal, yakni Mario G. Klau dan beberapa artis lokal seperti Alan Darmawan dan Tristan.

“Karena, Tristan ini pernah tampil di Prambanan Jazz Festival di Jogja, karena ini anak-anak lokal yang mempunyai prestasi yang harus diikutsertakan untuk meramaikan acara malam ini,”ungkap Rizal.

Selain itu, Rizal juga mengimbau kepada Warga Kota Ternate menjaga keamanan, ketertiban, kebersihan dan menjaga taman di Landmark Ternate.

“Kita berharap, pada saat konser nanti, agar tetap menjaga ketertiban dan paling utama adalah menjaga kebersihan,”pungkasnya. (**)

Penulis : Sukur 

Bagikan: