ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Mewakili Wali Kota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Dr. Rizal Marsaoly lantik pejabat Administrasi (eselon III dan IV) serta Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Ternate, bertempat di aula Baabullah kantor Wali Kota, Kamis (21/3/2024).

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Ternate Nomor : 821.2/KEP/1670/2024 tentang pengangkatan dan pemberhentian Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Ternate.

Dengan begitu, sebanyak 161 pejabat Administrasi dan pejabat Fungsional yang terdiri dari pejabat eselon III sebanyak 23 orang, pejabat eselon IV sebanyak 105 orang dan pejabat Fungsional sebanyak 33 orang.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Ternate, Rizal Marsaoly menyampaikan rotasi, mutasi dan promosi sudah sering dilaksanakan namun jangan diartikan sebagai kebiasaan dan rutinitas belaka, akan tetapi semua itu merupakan kebutuhan organisasi yang harus dilakukan sebagai upaya untuk pembinaan karier Pegawai Negeri Sipil.

“Karena kita harus melakukan koreksi dan evaluasi bila terjadi kekosongan jabatan untuk segera mengisi dengan aparatur terbaik yang kita miliki agar tidak berdampak serius pada terhambatnya kinerja pemerintah dan pelayanan masyarakat,”kata Rizal.

Di akhir sambutannya, Sekda berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik, agar senantiasa bersemangat, bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen PNS serta berusaha meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara sekaligus pelayanan masyarakat.

“Semoga jabatan yang diemban hari ini, dijadikan sarana untuk pengabdian dan ibadah yang berbuah manis di masa-masa yang akan datang. Saya juga sampaikan selamat dan sukses atas pelantikannya,”tutur Sekda.

Berikut Link Ratusan Pejabat Yang Dilantik : https://acrobat.adobe.com/id/urn:aaid:sc:AP:c3c3d34b-b2f2-456b-aa55-3a99b0414556 (**)

Editor : Sukur

Bagikan: