ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Setelah melantik Rizal Marsaoly sebagai Sekretaris Daerah, Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman menunjuk Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Ternate, Taufik Jauhar sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bappelitbangda Kota Ternate.

Penunjukan Taufik Jauhar sebagai Plt tertuang dalam surat perintah pelaksana tugas Nomor: 824.4/80/2024, yang ditandatangani Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman, tertanggal 8 Januari 2024.

Untuk itu, Taufik ditunjuk menjabat Plt Kepala Bappelitbangda terhitung sejak tanggal 8 Januari 2024 sampai dengan pelantikan Kepala Bappelitbangda definitif.

“Pengisian jabatan Pelaksana tugas, karena mengalami kekosongan, dikarenakan sebelumnya Kepala Bappelitbangda Kota Ternate yang dijabat oleh Dr. Rizal Marsaoly, yang saat ini telah dilantik sebagai Sekda Kota Ternate pada Senin (8/1/2024),”ucap Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Kota Ternate, Siti Jawan Lessy, Senin 8 Januari 2023.

Menurutnya, Kepala Bappelitbangda dilantik dalam jabatan Sekda Kota Ternate, maka pak Wali menunjuk Plt sambil menunggu seleksi terbuka.

“Pelaksanaan seleksi terbuka untuk jabatan Kepala Bappelitbangda akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sehingga jabatan Plt tidak terlalu lama,”tambahnya. (**)

Editor : Sukur

Bagikan: