ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Antuasias ratusan penonton padati Kawasan Wisata Pantai Tugulufa Kota Tidore Kepulauan untuk menyaksikan sekaligus mengikuti acara pembukaan Sepekan Ramadhan 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, di Pelataran Gedung Sentra Promosi IKM, Rabu (20/3/2024).

Para penonton ini mulai berdatangan di lokasi Sepekan Ramadhan 2024 usai melaksanakan shalat tarawih, penonton yang datang ada dari kalangan ASN Kota Tidore Kepulauan bersama keluarga, namun banyak juga dari kalangan masyarakat umum yang hendak menyaksikan acara pembukaan tersebut.

Acara Pembukaan Sepekan Ramadhan 2024 ini dimeriahkan oleh salah satu kontestan ajang Syiar Ramadhan GTV Setiayana Abu atau biasa dikenal dengan Anna Tidore, yang mengisi lagu-lagu religi sebelum acara ceremony dimulai. Selain Anna, ada juga tarian samra dari anak-anak Folakatu Art yang turut meramaikan.

Saat ditemui di lokasi Sepekan Ramadhan 2024, Dewi salah satu warga yang memboyong keluarga kecilnya menonton acara tersebut mengatakan, kegiatan sepekan Ramadhan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan memberikan motivasi serta semangat yang besar terutama untuk anak-anak.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat memberikan motivasi terutama kepada anak-anak untuk dapat mengembangkan kemampuan yang dimiliki, khususnya di bidang agama, juga dapat memberikan semangat untuk terus belajar mengasah kemampuan diri,”tutur Dewi.

Dia menambahkan, adanya kegiatan Sepekan Ramadhan 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tidore ini, diharapkan generasi muda di Kota Tidore Kepulauan dapat menjalankan bulan Suci Ramadhan 2024 dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, salah satunya dengan datang menonton acara ini. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Sukur

Bagikan: