TIDORE, TERBITMALUT.COM — Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, memberikan penghargaan kepada Polresta Tidore atas kinerjanya dalam membangun pembangunan zona integritas pada kategori pelayanan publik dengan dibuatnya Inovasi Sistem Informasi Pelayanan Satu Atap (SIMANTAP).

Penghargaan dalam bentuk piagam diserahkan langsung oleh Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim kepada Kapolresta Tidore yang diwakili oleh Wakapolresta, AKBP Edy Sugiharto, di ruang kerja Wali Kota, Selasa (27/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ali Ibrahim menyampaikan, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polresta Kota Tidore karena kinerja yang baik melalui Inovasi SIMANTAP

“Inovasi ini merupakan salah satu pelayanan yang cukup baik untuk Masyarakat kami di daerah ini, sehingga Pemerintah Daerah perlu memberikan penghargaan kepada Polresta,”tutur Wali Kota.

Usai menerima penghargaan tersebut, Wakapolresta Tidore, AKBP Edy Sugiharto menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Tidore Kepulauan beserta jajaran yang telah memberikan piagam penghargaan dan apresiasi terhadap pelayanan publik yang telah dilakukan oleh Polresta Tidore

“Semoga ini menjadi support dan motivasi untuk ke depan kami semakin baik lagi dalam pelayanan publik,”ungkapnya. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Sukur 

Bagikan: