ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Hari pertama pelaksanaan lomba Sepekan Ramadhan 2024 berjalan aman, lancar dan sukses di Pelataran Sentra Promosi IKM, Kawasan Wisata Pantai Tugulufa Tidore, Kamis (21/3/2024).

Hal ini disampaikan salah satu Panitia Pelaksana Sepekan Ramadhan 2024, Ustad Sukardi saat ditemui di lokasi acara Sepekan Ramadhan.

“Pada hari pertama ini, ada dua mata lomba yang ditampilkan, yaitu Tartil Qur’an Putra Putri dan Lomba Adzan tingkat SD/MI, lomba dimulai pada pukul 09.00 WIT (Pagi) dan akan berakhir pada pukul 12.30 WIT (Siang) sesuai dengan jadwal pelaksanaan lomba Sepekan Ramadhan 2024 yang telah disusun,”ungkapnya.

Ustad Sukardi menambahkan, pelaksanaan lomba Sepekan Ramadhan ini akan terus berlangsung beberapa hari ke depan, dan akan dilanjutkan pada malam hari setelah Sholat Tarawih dengan mata lomba yang berbeda-beda.

Sementara untuk tingkat SMP/MTS dan tingkat SMA/SMK/MA dengan mata lomba yang berbeda akan ditampilkan pada hari Sabtu dan Minggu.

“Sejauh ini pelaksanaan lomba Sepekan Ramadhan tidak ada kendala apa-apa, harapannya lomba Sepekan Ramadhan 2024 ini akan terus berjalan dengan aman, lancar dan sukses, serta dapat memotivasi anak-anak di Kota Tidore Kepulauan untuk lebih semangat belajar Al-Quran,”cetusnya.

Adapun jumlah peserta lomba Sepekan Ramadhan 2024 tingkat SD/MI yang berkompetisi pada hari pertama ini diantaranya, lomba Tartil Qur’an Putra Putri sebanyak 17 peserta dan Lomba Adzan 15 Peserta yang berasal dari masing-masing Sekolah SD/MI se-Pulau Tidore. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Sukur

Bagikan: