ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Pekan Ramadhan Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, resmi ditutup secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen di Pelataran Gedung Sentra Promosi IKM, Kawasan Wisata Pantai Tugulufa, Senin (25/3/2024) Malam.

Penutupan Pekan Ramadhan juga dirangkaikan dengan pengumuman dan pemberian hadiah pada para pemenang juara. Pemenang Juara diumumkan oleh Ketua Dewan Juri, Hj. Djihadiah Badar, sesuai dengan Keputusan Dewan Juri Perlombaan Pekan Ramadhan Kota Tidore Kepulauan Tahun 2024 Nomor : 03/SK.DJ/PR-TIKEP/III/2024 tentang Penetapan Peserta Terbaik I,II,III,Harapan dan juga Juara Favorit pada Perlombaan Pekan Pekan Ramadhan Kota Tidore Kepulauan Tahun 2024.

Mengawali sambutan, Wawali Tikep, Muhammad Sinen menyampaikan, Kegiatan pekan Ramadhan ini bukan saja berakhir pada tahun ini saja, namun kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan yang juga akan melibatkan para masyarakat Kota Tidore untuk meramaikan pekan Ramadhan yang akan datang.

“Pekan Ramadhan ini diharapkan akan menjadi sebuah kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun selain untuk menjalin kekeluargaan dengan baik, kegiatan ini akan memberi sebuah motivasi bagi para peserta untuk menampilkan yang terbaik serta menjadi media syiar agama, kami dari Pemerintah Daerah juga akan melibatkan para masyarakat untuk ikut meriahkan pekan Ramadhan yang selanjutnya,”tuturnya.

Muhammad Sinen juga menyampaikan, apresiasinya kepada panitia penyelenggara, sekaligus memberikan ucapan selamat kepada para pemenang setiap mata lomba yang telah meraih juara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan para juri yang telah mempersiapkan kegiatan ini, hingga dapat berlangsung dengan baik. Tidak lupa juga saya sampaikan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil meraih juara dan yang belum berhasil, jangan berkecil hati karena partisipasi kalian telah menambah kemeriahan acara ini,”ucapnya.

Pada kesempatan yang sama juga, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tidore Kepulauan, Sahnawi Ahmad mengatakan, setiap para pemenang juara mendapatkan Piagam Penghargaan dan juga Uang Tunai, dari sumber Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Bagian Kesejahteraan Rakyat Tahun 2024.

Perlu diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua I TP-PKK Kota Tidore Kepulauan, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan, Forkopimda Kota Tidore, Kemenag Kota Tidore, Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda, Para Pimpinan OPD, dan Masyarakat Kota Tidore Kepulauan. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Sukur

Bagikan: