ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim didampingi Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan, Hj. Safia Ali Ibrahim menghadiri sekaligus meresmikan Musholla Al-Qadr di Kelurahan Gurabati RT.012/RW.004, Kecamatan Tidore Selatan, Sabtu (10/3/2024).

Pada kesempatan itu, Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada panitia pembangunan Mushollah Al-Qadr dan juga para masyarakat yang tinggal disekitaran mushollah yang telah membantu untuk pembangunan Mushollah Al-Qadr dari segi material, materi, dan juga tenaga.

“Selamat atas kerja keras dari panitia dan juga masyarakat sehingga pada hari ini kita sama-sama menyaksikan peresmian Mushollah Al-Qadr di Kelurahan Gurabati,”kata Ali Ibrahim.

Wali Kota juga menyampaikan harapannya dengan telah diresmikan mushollah ini, semoga dapat dipenuhi oleh jamaah untuk melakukan sholat berjamaah.

Selain melakukan sholat berjamaah diharapkan mushollah ini juga diisi oleh kegiatan keagamaan yang bermanfaat sehingga amalnya dapat menjadi amal ibadah pada suatu hari nanti.

“Saya berharap agar mushollah ini dapat dipenuhi oleh jamaah untuk bisa sholat berjamaah, apalagi sebentar lagi kita telah masuk ke dalam bulan suci Ramadan 1445 hijriah, jadi dapat melakukan sholat tarawih berjamaah, dan selain sholat berjamaah mushollah ini juga harus dihidupkan dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang dapat bermanfaat bagi amal kita semuanya,”harapnya.

Mengakhiri sambutan, orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini, tidak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan yang sengaja dan tidak sengaja, karena mengingat beberapa hari lagi akan masuk ke dalam bulan suci Ramadan 1445 hijriah, jadi bisa saling memaafkan.

“Atas nama Pemerintah, keluarga, dan pribadi juga keluarga saya manyampaikan permohonan maaf, apabila terdapat kesalahan secara sengaja maupun tidak, semoga pada bulan suci Ramadan 1445 hijriah ini kita dapat saling memaafkan dan semoga puasa kita semua pada bulan ini dapat diterima oleh Allah SWT” Tutupnya.

Peresmian Mushollah Al-Qadr yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Tidore Kepulauan ini, dan turut dihadiri oleh Camat Tidore Selatan, Lurah Gurabati bersama Ketua TP-PKK Kelurahan Gurabati, Kepala Pimpinan OPD Tidore, dan seluruh masyarakat Kelurahan Gurabati RT.012/RW.004. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Sukur 

 

Bagikan: