ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — PT Pandawa Timur Indonesia (PTI) sebuah perusahaan lokal di Maluku Utara yang baru berdiri di tahun 2023, bergerak di bidang Outsourcing (Penyediaan tenaga Outsourcing).

Termasuk melayani permintaan jasa, seperti Security, Driver, Office Boy, Cleaning Service, Resepsionis, Tenaga Akuntan, dan tenaga pendukung lainnya.

“Perusahaan ini telah berizin resmi dan memiliki legalitas yang lengkap dari Kemenkumham, Polda Maluku Utara hingga Mabes Polri,”kata Direktur Utama Didik Agus Pambudi Sabtu, (13/1/2023).

Menurutnya, PT. Pandawa Timur Indonesia ini juga melayani permintaan jasa seluruh wilayah Maluku Utara, termasuk untuk kantor/Instansi pemerintah/swasta sampai perusahaan.

“Kami juga memiliki tenaga yang berkompeten dan Handal, memiliki management yang sangat baik didukung tenaga ahli yang sudah berpengalaman. Kemudian telah melayani 10 Kantor Instansi Vertikal di Maluku Utara dengan penilaian yang memuaskan,”ungkapnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, ⁠tersedia di E-Katalog Pemerintah, jadi untuk menggunakan jasa kami bisa juga dengan melakukan Purchasing di Website Resmi Pemerintah tersebut.

Selain itu, kami juga memiliki social media yang aktif (Facebook dan Instagram) Pandawa Timur Indonesia dan @pandawatimur.id. Contact center :+62812-2000-4200 (Chat Only), +62852-1892-6717 (Telpon dan Chat), Instagram : @pandawatimur.id dan Facebook : Pandawa Timur Indonesia. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: