ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Ratusan warga Desa Paca, Kecamatan Tobelo Selatan, Halmahera Utara, Maluku Utara secara antusias menyambut kedatangan Sarka Eladjouw, calon DPD-RI nomor urut 15 Kamis, (18/1/2024).

Pantauan Terbitmalut.com kedatangan calon Senator DPD RI tiba pada pukul 10:33 pagi Wit, dan langsung bertatap muka dengan warga/masyarakat.

Ada beberapa poin, yang disampaikan Sarka, salah satunya sebagai fungsi DPD-RI, yang tentunya, punya peran yang sangat penting di pemerintah pusat, sehingga apa yang diinginkan oleh daerah bisa terwujud.

“Tentunya, wajib kita membela aspirasi masyarakat di skala nasional atau Pusat. Karena, banyak persoalan yang terjadi di Maluku Utara, bahkan belum di sentil hari ini dan besok nya akan Seperti apa,”jelasnya.

Untuk menjawab itu, Saya hadir melalui dengan agenda Kampanye tertutup di hadapan masyarakat. Karena memang, sebuah kewajiban menjadi perwakilan daerah, untuk memenuhi apa yang diimpikan masyarakat ke depannya.

“Kemudian, Maluku Utara ini luasnya investasi, dan tentu keluhan itu menyoroti daerah yang berpotensi Maju. Tentunya ini menjadi tanggung jawab penuh, jika saya terpilih sebagai DPD RI nantinya,”tambahnya. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur 

Bagikan: