ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Maluku Utara Partai Golkar Nomor Urut 3, Zulfikar K Akbar bersilaturahmi dengan warga kelurahan Kampung Pisang, tepatnya di RT08/RW04 Minggu, (21/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Zulfikar K Akbar memperkenalkan diri sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Maluku Utara, dari Partai Golkar kepada puluhan warga yang datang bersilaturahmi secara tatap muka.

Zulfikar menyampaikan, sebagai Calon DPR RI, saya sengaja hadir di hadapan ibu dan bapak untuk bersilaturahmi dengan ibu bapak. Hal ini tentunya kita ingin memperkuat silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon DPR RI dapil Maluku Utara.

“Terima Kasih banyak kepada ibu bapak yang telah hadir bersama saya untuk, bersilaturahmi sekaligus saya minta doa dan dukungan untuk bersama dengan saya untuk menuju di DPR RI,”ucapnya.

Politisi Muda dari Partai Golkar itu juga menambahkan, sebagai anak muda tidak menjadi halangan untuk maju bertarung di pemilihan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI.

“Sebab, tujuan dari politik adalah memperjuangkan hal-hal penting dari masyarakat, maka tidak menjadi sebuah ukuran bagi usia, untuk menjadi wakil rakyat,”ungkapnya.

Sementara, salah satu warga RT 08/RW 04, Ibu Revita Dewi (42) menyampaikan, kalau bisa mereka diberikan bantuan UMKM, berupa kompor atau bahan dapur, untuk bisa membuat kue dan berjualan pada saat bulan puasa.

Karena sejauh ini, Menurutnya, Calon DPR RI itu, kami tidak tahu siapa yang ditusuk, karena tidak terlalu aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga apa yang kita ingin sampaikan juga tidak bisa.

“Maka di kesempatan ini, torang menyampaikan agar Zulfikar bisa merealisasikan permintaan kita dari ibu-ibu di RT 08/RW 04,” tuturnya.

Tidak hanya itu, ada permintaan berupa kursi sebanyak 100 buah dan tenda jadi 2 unit untuk pemuda. Karena bagi mereka ketika ada orang meninggal, itu agak setengah mati, karena tidak ada tenda.

“Torang ini agak setengah mati soal tenda, karena tidak ada tenda di RT 08/RW 04 Kelurahan Kampung Pisang, apalagi ada hajatan besar seperti orang meninggal,”jelasnya.

Terlepas dari itu, Mereka juga menyatakan sikap dan siap untuk memenangkan Akbar di lingkungan RT 08/RW 04 Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Ternate Tengah.

“Torang siap mendukung dan Mencoblos Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Maluku Utara Partai Golkar Nomor Urut 3 Zulfikar K Akbar pada 14 Februari 2024,”tambahnya.

Menanggapi itu, Zulfikar menyampaikan akan mengusahakan usulan yang disampaikan, karena ini baru bersifat silaturahmi dan usulan dari warga.

“Yang pasti kita akan usahakan apa yang disampaikan oleh ibu-ibu terkait peralatan dapur, untuk mereka membuat kue dan berjualan saat bulan puasa. Termasuk, usulan dari warga terkait tenda dan kursi,”pungkasnya. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: