ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Usai menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Mutathahirin Selasa, (2/4/2024) Wali Kota Kota Ternate, Maluku Utara M. Tauhid Soleman, menyerahkan bantuan pangan cadangan beras kepada 76 Kepala Keluarga warga Kelurahan Maliaro Kecamatan Kota Ternate Tengah,

Hal ini dilakukan Wali Kota Tauhid Soleman sebagai bentuk komitmennya dalam mendukung kebutuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 Hijrah.

Penyerahan bantuan yang dilakukan Wali Kota Tauhid Soleman itu,merupakan bagian dari program bantuan pangan yang didukung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Dengan menghadiri acara ini, Wali Kota Tauhid Soleman berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat kelurahan Maliaro dan memberikan pesan pesan moral serta arahan kepada warga Kelurahan Maliaro sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat agar wali kota lebih dekat lagi dengan masyarakatnya

Dalam sambutannya, Tauhid berpesan bahwa situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, solidaritas dan kepedulian sosial menjadi kunci untuk mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Saya berharap bantuan pangan beras ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Ibu bapak dan bisa meringankan kebutuhan ibu bapak di bulan suci Ramadhan,”ucap Wali Kota.

Dalam kegiatan walikota Ternate ini turut didampingi oleh Kadis Ketahanan Pangan Kota Ternate Muhamad Hartono, Camat Ternate Tengah para pimpinan OPD dan Babinsa se-kecamatan Kota Ternate Tengah

Seperti diketahui jumlah beras yang disalurkan oleh Walikota Tauhid Soleman sebanyak 76 karung kepada 76 Keluarga penerima Manfaat di kelurahan Maliaro. (**)

Editor : Sukur

Bagikan: