ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan 3 kursi DPRD Kota Ternate di pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatangkan.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Ternate, Muslim Sahil mengatakan, insya allah di Pileg 2024 mendatang nanti, Partai Hanura di Kota Ternate, akan mengambil bagian 3 kursi DPRD.

“Karena dilihat pada komposisi beberapa dapil misalnya di dapil I Kota Ternate Tengah, dapil II Kota Ternate Selatan dan Moti dan dapil IV Kota Ternate Utara itu, bisa memenuhi 1 kursi per dapil,”katanya saat diwawancarai Terbitmalut.com Rabu, (20/9/2023).

Menurutnya, bakal calon anggota DPRD dari dapil I, dapil II dan dapil IV itu bukan petarung baru. Tapi, sudah petarung lama yang mempunyai berbagai pengalaman.

“Sehingga Hanura Kota Ternate, optimistis bahwa komposisi bakal calon (bacaleg) di tiga dapil itu, bisa meraih kursi,”ucapnya.

Dikatakan Muslim, untuk Dapil III di Pulau Ternate, Pulau Batang Dua, Pulau Hiri dan Ternate Barat ini, DPC Hanura lagi mencari komposisi terbaik.

“Hanya saja yang menjadi target Hanura di dapil I, dapil II dan dapil IV. Karena memang 4 kursi dari 18 Partai yang bertarung. Sehingga memang kita benar-benar fokus di tiga dapil itu,”tambahnya.

Memang lanjut Muslim, Hanura berkeinginan betul, untuk mengawal aspirasi atau keluhan dari masyarakat di Kota Ternate.

“Ini menjadi tanggung jawab Partai Hanura ketika nantinya tiga kursi itu didapatkan, maka aspirasi dan keluhan berbagai macam persoalan yang dihadapi masyarakat ke depan, kita bisa kawal hingga tuntas, sebagai Wakil Rakyat,”pungkasnya. (**)

Penulis : Sukur 

Bagikan: