TIDORE, TERBITMALUT.COM — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen optimistis Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar-Mahfud menang di Maluku Utara.

Menurutnya, saat ini sudah mau memasuki minggu tenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 baik itu Pilpres dan Pileg. Maka kerja-kerja di lapangan yang dilakukan oleh Kader PDIP dan Partai Koalisi Ganjar-Mahfud di Maluku Utara sangat maksimal.

“Sehingga, sebagai Ketua PDIP Maluku Utara tetap meras optimistis Ganjar-Mahfud menang di Provinsi Maluku Utara. Termasuk Kota Tidore Kepulauan Ganjar-Mahfud menang di atas 70 persen,”tutur Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen saat diwawancarai Terbitmalut.com di halaman kantor Wali Kota Tidore Kepulauan, Rabu (7/2/2024).

Untuk itu, kata Ayah Erik, Ganjar-Mahfud akan menang di angka 45 persen jika dilihat komposisi calon Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 hari ini.

“Jika dilihat Ganjar-Mahfud 45 persen menang di Maluku Utara, karena ada 3 Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden,” tambahnya.

Ketua PDIP Maluku Utara itu juga menyampaikan, kepada simpatisan dan pendukung agar tetap solid untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 pada tanggal 14 Februari.

“Untuk simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud di Maluku Utara, mari kita sama-sama memenangkan Presiden dan Wakil Presiden kita di 14 Februari mendatang,”harapnya. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: