ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Maluku Utara, menggelar kampanye Akbar kemenangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prabowo-Gibran di Kota Ternate, Provinsi Maluku yang bertempat di lapangan Kayu Merah Sabtu, (10/2/2024).

Pantauan di lokasi kampanye, nampak ribuan pendukung Prabowo-Gibran hadiri kampanye yang dilakukan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Maluku Utara. Bahkan dalam kampanye Akbar itu, dimeriahkan oleh artis atau penyanyi nasional seperti grup Band Naff dan artis lokal seperti Alan Darwan. 

Turut hadir Juru Kampanye Nasional Wilayah Maluku Utara Prabowo-Gibran, Ahmad Hidayat Mus, Ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, dan juga Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Dr. Saiful Ahmad dan partai Pengusung serta partai Koalisi Indonesia Maju. 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Maluku Utara, Achmad Djabid dalam orasi Politik menyampaikan, Partai Bulan Bintang (PBB) merupakan partai pertama yang mengusung Prabowo-Gibran dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. 

“Sudah tentunya, PBB telah mengkaji dengan matang dan benar untuk mendukung Prabowo-Gibran memimpin Indonesia untuk 5 tahun ke depan,”ucapnya. 

Untuk itu, Achmad Djabid juga meminta kepada masyarakat, terutama pendukung, simpatisan di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara untuk memenangkan Prabowo-Gibran di tanggal 14 Februari 2024. 

“Jangan lupa di tanggal 14 Februari 2024 kita berbondong-bondong datang ke TPS untuk mencoblos Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,”ajaknya. 

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Dr. Saiful Ahmad juga menyampaikan, Kampanye yang dilakukan sebenarnya di tanggal 6 Februari, untuk mendatangkan Pak Prabowo hanya saja, komunikasi yang dilakukan tidak bisa, karena jadwal kampanye dari pak Prabowo padat. 

“Sehingga baru ditanggal 10 Februari 2024 hari ini baru kita lakukan Kampanye untuk kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Maka jangan lupa ditanggal 14 coblos nomor urut dua Prabowo-Gibran,”jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, dan juga Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus menyampaikan, kemerdekaan Republik Indonesia ini digagas oleh anak muda. Sehingga kenapa, anak muda yang ikut Calon Wakil Presiden seperti Gibran Rakabuming Raka mereka tidak suka. 

“Untuk itulah, lewat anak muda inilah bersama Prabowo Subianto yang akan  memajukan bangsa Republik Indonesia. Maka jangan lupa datang ke TPS coblos nomor urut 2 Prabowo-Gibran, dan bilah perlu kawal hingga selesai perhitungan suara, dan kita akan bersama-sama mengetahui Presiden dan Wakil Presiden kita yakni Prabowo-Gibran,”pintanya. 

Sementara, Juru Kampanye Nasional Wilayah Maluku Utara Prabowo-Gibran, Ahmad Hidayat Mus juga menyampaikan, hari ini juga Prabowo-Gibran berkampanye di Gelora Bung Karno (GBK) dengan massa yang hadir luar biasa, bahkan GBK tidak mampu menampung masa yang hadir. 

Untuk itu, AHM juga mengajak kepada masyarakat Kota Ternate dan Maluku Utara untuk memenangkan Prabowo-Gibran di 14 Februari besok. 

“Maka nomor urut 2 lah yang harus kalian coblos atau pilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden bangsa Indonesia,”harapnya.

AHM juga menyampaikan, kehadiran Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden, maka sudah pastinya Jokowi akan menggalang kekuatan besarnya untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. 

“Sehingga tidak perlu buat kotor di TPS, jangan buat rusak surat suara, jika tidak memilih Prabowo-Gibran. Maka mari merapat untuk bergabung dengan Prabowo-Gibran, untuk satu Putaran,”tambahnya. (**) 

Editor : Sukur 

Bagikan: