ads
ads
ads
ads

LABUHA, TERBITMALUT.COM — Bupati Halmahera Selatan, Maluku Utara, H. Usman Sidik, menyambut salah satu atlet tinju kelas 57 kg, Asri Udin yang meraih medali perunggu pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja. Penyambutan hangat itu digelar di rumah Dinas Bupati Halmahera Selatan pada Rabu, (21/6/23).

Asri Udin, pria kelahiran Loleo Jaya Kecamatan Kasiruta Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, berhasil membawa pulang medali perak.

Asri kalah di partai final saat melawan petinju asal Philipina Ian Clark Pedres Baltista di ajang Sea Games ke 32 di Kamboja.

Untuk itu Sebagai bentuk apresiasi, yang mengharumkan nama daerah, Bupati Halsel Usman Sidik pun memberikan bonus sebesar Rp 50 juta,

“Selamat untuk adik Asri Udin yang telah mengharumkan nama Kabupaten Halmahera Selatan, yang berhasil meraih medali perak pada ajang sea Games Kamboja 2023,” kata Bupati.

Usman Sidik menyampaikan, sangat memperhatikan dan mengapresiasi terhadap atlet, dengan bersiteguh selalu mempertahankan dan mengharumkan nama baik Kabupaten Halmahera Selatan, karena mencetak atlet berprestasi tentunya bukan hal yang mudah.

“Saya sampaikan apabila berikutnya, Asri meraih medali emas, maka saya akan memberikan bonus sebesar Rp.500 juta,”tutup Bupati.

Terpisah, Asri Udin saat di wawancarai sejumlah Media ia mengaku sangat bangga mendapatkan Apresiasi dari Bupati Halsel, Usman Sidik.

” Saya sangat senang dan bersyukur, bisa mendapat apresiasi, sambutan hingga pemberian bonus uang Rp.50 juta secara langsung dari bapak Bupati Halsel,”ucapnya. (**)

Penulis : Zrikun 

Editor : Redaksi

Bagikan: