ads
ads
ads
ads

LABUHA, TERBITMALUT.COM – Beberapa penerangan jalan umum (PJU) di wilayah Labuha tepatnya di desa Mandaong pantaiJakan dikeluhkan warga karena, sudah padam atau mati selama dua Minggu.

Keluhan ini disampaikan beberapa warga dan beberapa pengusaha pinggiran jalan di desa Mandaong Pantai saat ditemui Terbitmalut.com pada Kamis Malam (6/7/2023) kemarin.

Sejumlah keluhan soal lampu PJU padam di sekitar Jalan swering Mandaong pantai Kecamatan Bacan Selatan.

Keluhan warga yang melapor menyatakan lampu PJU mati ini sudah menjelang hingga beberapa minggu.

“Lampu Penerangan sepanjang Jl. Swering Mandaong tidak menyala sudah sekitar 2 mingguan. “Ucap bapak Jikho salah satu warga Mandaong pantai ke Terbitmalut.com.

Jikho khawatir kondisi gelap akibat lampu PJU mati dimanfaatkan penjahat dan juga rawan kecelakaan.

Sementara, beberapa pengusaha di sekitar jalan Mandaong pun menyampaikan, kalau PJU di wilayah swering Mandaong pantai banyak yang padam kurang lebih dua minggu, khawatir nanti banyak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi ada yang padam tepat di jembatan penghubung.

“Lampu jalan mati mengakibatkan jalan menjadi gelap, ini rawan kejahatan dan juga kecelakaan apalagi ada yang tepat di jembatan. “Ucap ibu Siti sala satu pengusaha parfum.

Sampai berita ini diterbitkan, Terbitmalut.com masih berusaha menghubungi Dinas terkait yakni Dishub Halmahera Selatan. (**)

Penulis : Zrikun

Editor : Redaksi

Bagikan: