HALTENG, TERBITMALUT.COM Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Halteng, Abd. Rahim Odeyani siap maju di Pilkada Halteng setelah hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan secara langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Halteng, Abd. Rahim Odeyani usai mendampingi Sek DPW NasDem Maluku Utara mendaftarkan bakal calon DPRD Provinsi di KPU Maluku Utara Minggu, (14/5/2023).

Menurut, Bakal Calon DPRD Provinsi Dapil III (Halteng, Haltim dan Tikep) itu, bahwa DPD Partai NasDem Halteng menginginkan saya sebagai calon anggota DPRD Provinsi Maluku Utara.

Kemudian terkait untuk maju sebagai calon kepala daerah di Halteng kami masih menunggu hasil pemilihan legislatif.

Baca juga : :https://www.terbitmalut.com/halteng/begini-respon-edi-langkara-terkait-mantan-wakil-bupati-abd-rahim-maju-di-pilkada-halteng-2024

Olehnya itu, lantaran dirinya sebagai politisi akan turut mengambil bagian dalam momentum pemilihan bupati Halteng 2024 mendatang.

“Sementara ini kami juga menunggu hasil perolehan minimal 4 kursi di DPRD yang akan digunakan sebagai kendaraan politik dalam momentum pilkada nantinya karena hal tersebut yang dijadikan syarat pencalonan kepala daerah,kata bang IMO sapaan akrab Abd Rahim Odeyani.

Mantan Bupati Halteng itu menambahkan, untuk pembangunan di Halteng setiap periode tentunya ada perubahan seperti pembangunan jalan, listrik, kesehatan, pendidikan dan akses telekomunikasi juga sudah terpenuhi.

“Kedepannya kita harus berbicara tentang kesejahteraan masyarakat terkait ekonomi, serta yang paling utama adalah bidang pendidikan dan kesehatan,”pungkasnya. (SL/TM)

Bagikan: