ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh Zulfikar Iskandar memberikan santunan kepada anak-anak yatim, dalam acara buka puasa bersama Personil Polres Halut dan Bhayangkari yang bertempat di Aula Amarta Polres Halut Minggu, (1/4/2024).

Kegiatan Buka Puasa bersama ini, juga dihadiri juga oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf. David Sutrisno Sirait, Sekda Halut, Drs. Erasmus Joseph Papilaya, Ketua DPRD Halut, Jenlis G Kitong, Para Kepala OPD, PJU Polres Halut, Kapolsek Jajaran Halut, ⁠Personil Polres Halut, Bhayangkari Polres Halut dan sejumlah para Undangan dan Anak-Anak Yatim.

Usai pemberian santunan anak yatim, Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama dan ibadah sholat Maghrib berjamaah.

Di kesempatan itu, Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh Zulfikar Iskandar menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan juga sarana untuk menjaga tali silaturahmi.

“Tentunya ini bagian dari mempererat tali silaturahmi antar sesama. Termasuk kita juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim, yang memang mereka berhak mendapatkan itu,”ujarnya.

Sebab kata Kapolres, di dalam bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, sebagai umat muslim, kita wajib memberikan sedekah kepada mereka yang membutuhkan.

“Sehingga hari ini, alhamdulillah mereka (anak yatim) bisa mendapatkan santunan, semoga mereka pergunakan dengan baik untuk kebutuhan mereka,”pungkas Kapolres. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur

Bagikan: