ads
ads
ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Dagasuli, Kecamatan Loloda Kepulauan, Halmahera Utara, meminta pihak teknis jaringan cabang Pusat Morotai untuk memperbaiki jaringan Telkomsel dari tower mini.

Hal itu disampaikan secara langsung Ketua Badan Permusyawaratan Desa, (BPD) Dagasuli, Nadira Almusawa kepada Terbitmalut.com Jumat, (28/7/2023).

Menurut Nadira, jaringan tower mini di desa Dagasuli saat ini mengalami gangguan jaringan telekomunikasi hampir seminggu.

“Sehingga masyarakat di desa merasa kesulitan berkomunikasi atau saling bertukar informasi dengan keluarga menjadi susah,”ungkapnya.

Memang, dua hari yang lalu ada pengadaan berupa alat baterai, hanya saja pihak Telkomsel tidak melaporkan kepada pemerintah Desa atau pun BPD.

Untuk itu, lanjutnya, juga warga desa Dagasuli, meminta mengeluhkan permasalahan ini ke Pemerintah desa.

Sehingga kami meminta kepada pihak Telkomsel Cabang Morotai Agar Secepatnya realisasi, jaringan yang mengalami gangguan hingga jaringan pun hilang.

“Mengingat jaringan ini sangat penting untuk berkomunikasi, apalagi kami bagian terpelosok di ujung Utara Kepulauan ini,”tambahnya. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur 

Bagikan: